Bagikan:

JAKARTA - Band heavy metal asal Bandung, Burgerkill kembali menjalani tur Eropa bertajuk “Burgerkill Euro Rampage Tour 2024) yang akan dimulai pekan ini.

Melalui akun Instagram resmi, Burgerkill menginformasikan bahwa mereka akan tampil di enam kota yang tersebar di tiga negara, yaitu Belanda, Jerman, dan Hungaria.

“Tandai kalender Anda, ini semakin dekat dengan tanggal tur. Sampai jumpa di moshpit, ayo bersenang-senang,” tulis Burgerkill dalam keterangan unggahan Instagram.

Tur akan dimulai dengan penampilan di Cafe The Jack yang berlokasi di Eindhoven, Belanda pada Kamis, 13 Juni. Kemudian, tur dilanjutkan dengan tampil dalam gelaran Metal Frenzy Open Air yang berlangsung di Gardelegen, Jerman pada 14 Juni.

Selanjutnya, Burgerkill akan berkunjung ke ibukota Hungaria, Budapest dengan penampilan di S8 Underground Club pada 15 Juni. Kemudian, mereka akan kembali ke Jerman dengan tampil di SZ FLA FLA, Herford pada 19 Juni.

Pada dua penampilan terakhir, Burgerkill akan bermain di dua kota berbeda di Belanda, yaitu The Cave di Amsterdam pada 21 Juni dan De Pul di Uden pada 23 Juni.