Bagikan:

JAKARTA - Pecinta musik di Tanah Air kembali mendapat kabar gembira. Grup vokal asal kota Manchester, Inggris, Take That dipastikan bakal menggelar show di Jakarta.

Pengumuman membahagiakan itu dibagikan akun Live Wired Indonesia lewat postingan Instagram. Band yang dikenal dengan hits 'Patience' itu akan mengguncang Jakarta di Tennis Indoor, Senayan pada 13 November.

"Jakarta, lihatlah siapa yang akan datang ini! Setelah sekitar tiga dekade, boyband kenamaan, Take That akan kembali ke Indonesia dalam konser bertajuk 'Take That: This Life On Tour - Jakarta 2024," tulis promoter pada Rabu, 15 Mei.

Grup yang satu ini terakhir kali tampil di Indonesia pada 17 Oktober 1995. Benar-benar hampir 30 tahun, kini mereka akan datang dengan energi yang berbeda.

Take That mengawali debutnya pada 1990 dengan format lima member. Karier mereka cukup diakui sebelum memutuskan vakum pada 1996. Rehat hampir 10 tahun, mereka comeback pada 2005 hingga sekarang. 

Saat ini Take That diperkuat tiga member, yakni Gary Barlow, Howard Donald dan Mark Owe. Sedangkan dua member lain yakni Robbie Williams dan Jason Orange keluar di tahun berbeda. Lagu-lagu seperti 'Rule The World', 'Greatest Day' hingga 'Shine' menjadi koleksi lagu yang everlasting.

Pada 2023 mereka terbukti masih punya semangat bermusik yang kompak. Take That merilis album 'This Life' pada 24 November 2023 dan memutuskan tur dunia, dan Indonesia jadi salah satu negara yang beruntung akan dikunjungi tiga musisi flamboyan ini.