Bagikan:

JAKARTA - Dalam rangka menyambut perilisan album baru, D’Masiv akan menggelar listening party. Acara ini akan memperdengarkan lagu-lagu dari album baru sebelum dirilis ke pasaran.

Melalui akun Instagram resmi, D’Masiv pun mengajak penggemar untuk ikut serta dalam listening party yang akan berlangsung secara online dan offline.

“Nih kalian ada kesempatan untuk menjadi orang pertama yang mendengarkan album ke-8 D’masiv secara online dan offline,” tulis D’Masiv dalam keterangan unggahan Instagram.

Listening party secara online dapat diikuti melalui Zoom, sementara secara offline akan digelar di fX Sudirman, Jakarta Pusat pada Jumat, 17 Mei pukul 15.00 WIB.

Bagi penggemar yang ingin mengikuti listening party diminta untuk mengunjungi website dan mendaftarkan diri melalui www.Masivers.id. Kemudian, pendaftar akan dihubungi oleh pihak D’Masiv untuk menerima undangan online.

Sebelumnya, Rian (vokal) sudah menginformasikan bahwa album kedelapan D’Masiv akan berisi lima belas lagu baru. Bahkan, judul-judul dari seluruh lagu sudah diungkap di media sosial.

Dalam foto yang diunggah Rian di Instagram, terlihat beberapa judul lagu di album baru antara lain Selamat Ulang Tahun, Bersabarlah, Drama, Negatif, Jalan Ciledug Raya, Jakarta, Pergi Secepat Itu, dan Manusia Biasa.

Khusus lagu Jalan Ciledug Raya, sang vokalis D'Masiv sempat membahasnya. Judul lagu tersebut diambil dari tempat para personel memulai karier musiknya.