Bagikan:

JAKARTA - Monster Magnet segera menyiapkan konser di berbagai negara di UK dan Eropa. Tur ini dibuat untuk merayakan peringatan karier mereka yang menginjak 35 tahun.

Grup rock legendaris ini membagikan perihal turnya ke akun media sosial, Selasa, 7 Mei. Perjalanan itu akan berlangsung di bulan September hingga Oktober.

Setidaknya ada 20 jadwal manggung yang bakal dilakoni Dave Wyndorf dkk. Beberapa di antaranya adalah menjadi headliner di festival musik.

Beberapa kota yang akan didatangi band pemilik hits "Gods and Punks' ini antara lain Manchester, Glasgow, London, Milan, Berlin dan masih banyak lagi.

Monster Magnet merasa lebih bertenaga di usia sekarang. Mereka tak sabar segera tampil dan bersenang-senang di panggung.

Bicara soal reputasi, jelas Monster Magnet punya legacy yang kuat. Terbentuk 1989, mereka disebut-sebut sebagai salah satu pionir musik rock yang influensial.

Band kawakan ini juga bisa dibilang cukup produktif dalam berkarya. Sejak awal kariernya, mereka sudah merilis 11 album studio termasuk 'A Better Dystopia' (2021) sebagai album studio terbaru.