Bagikan:

JAKARTA - Aric Improta (Night Verses) dan Stephen Harrison (The Chariot) baru saja mengumumkan lahirnya project musik baru, sebuah duo bernama House of Protection.

Resmi bergabung di bawah naungan Red Bull Records setelah meninggalkan Fever 333, duo ini membawa segudang pengalaman mereka sebagai musisi live dengan menggabungkan kekuatan sonik punk, elektronik, dan hardcore. Duo ini dibangun berdasarkan visi bersama untuk menciptakan ruang aman untuk mengekspresikan diri dan menyalurkan kreativitas tanpa batas.

“‘Protection’ dipilih secara khusus karena merupakan lagu Massive Attack, dan aku sedang membaca biografi mereka saat kami memulai proyek ini. Ini menjadi hal yang cukup menginspirasi ketika kami memulai semua ini. Nama lengkapnya sendiri kami bentuk karena kami ingin membangun sesuatu yang melindungi kreativitas dan ide kami serta orang-orang yang datang ke pertunjukan kami.” kata Aric soal project barunya.

Mereka mengaku awalnya agak kesulitan menyatukan ide. Butuh waktu beberapa lama untuk akhirnya tercetus kreativitas ke arah yang sama.

“‘It’s Supposed To Hurt’ adalah lagu pertama yang kami tulis. Beberapa vokal berasal dari improvisasi awal kami. Saat kami memulai ini, kami tidak tahu seperti apa musik yang kita ingin hasilkan, atau ke mana kami ingin membawanya. Kami berdua belum pernah menyanyi sebelumnya," jelasnya.

"Kami hanya tahu energi yang ingin kami ciptakan secara sonik dan kemudian kami meluangkan waktu sebanyak apapun untuk membuatnya terasa pas. Untungnya, lagu ini langsung menjawab banyak pertanyaan tersebut.”