Fiji Blue hingga Tori Kelly Siap Membius Penonton di Lalala Fest 2024
Tori Kelly bakal tampil di Lalala Fest 2024 (Foto: Instagram @torikelly)

Bagikan:

JAKARTA - Lalala 2024 baru saja mengumumkan deretan lineup fase 2 mereka di Instagram resmi. Nama-nama musisi internasional ini pun bakal jadi magnet di acara nanti.

Sejumlah musisi top yang baru saja di-announce antara lain Tori Kelly, Lauren Spencer-Smith, Birdy dan Fiji Blue. Selain itu ada juga Matter Halo dan Emotional Oranges yang siap menghibur para pengunjung.

Pengumuman terbaru di lineup fase 2 ini pun menambah antusiasme para warganet. Banyak dari mereka yang mulai tergerak memburu tiket festival tersebut.

Namun tak berselang lama, akun Lalala Fest kembali membocorkan, jika lineup fase 3 juga akan hadir sebentar lagi. Ini akan menjadi pelengkap keseluruhan lineup acara tersebut.

"Kami masih punya lebih lagi. Nantikan kejutan-kejutan yang akan kami ungkap bersamaan dengan artis internasional terbesar untuk fase ketiga. Siap-siap tercengang dengan nama-nama paling heboh untuk melengkapi lineup penuh kami. Segera!" tulis akun tersebut pada 1 Mei.

Lalala Fest tahun ini bakal diselenggarakan pada 24-25 Agustus mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Kira-kira siapa nama artis terbesar yang bakal menghebohkan panggung festival?