Dua Lipa Ungkap Lagu yang Jadi Inspirasi Utama Album 'Radical Optimism'
Dua Lipa (Foto: Instagram @dualipa)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi yang satu ini tak sabar segera melepas seluruh lagu barunya dalam album baru. Ia adalah Dua Lipa yang akan hadir dengan album penuh bertajuk 'Radical Optimism'.

Album ini dijadwalkan rilis pada 3 Mei mendatang. Dan menuju momen istimewa itu, Dua membagikan beberapa cerita menarik tentang proses penggarapannya.

Pemilihan judul album 'Radical Optimism' sendiri rupanya terinspirasi dari salah satu trek yang ia tulis. Hal itu diungkapkannya dalam sesi wawancara dengan Variety, Minggu, 31 Maret.

"Ada satu lagu yang secara lirik membuatku berpikir tentang optimisme yang radikal. Aku merasakan sesuatu yang kuat saat aku menulis lagu ini , karena itu menggambarkan bagaimana kau tak goyah menghadapi sikap buruk orang lain," ceritanya dilansir dari NME.

Dua mengatakan, penulisan lagu ini juga melibatkan Kevin Parker dari Tame Impala dan komposer-produser, Danny L Harle.

"Saat Kevin dan Danny bekerja sama, saat itu mereka memainkan live drum dan synth untuk aransemen, di kepalaku tiba-tiba terkoneksi dan muncul perasaan kuat," tuturnya.

Lagu yang ia maksud itu berjudul Illusion, yang akhirnya membuat album 'Radical Optimism' menemukan wujudnya. Dua Lipa juga merasa senang bisa bertumbuh lebih jauh sebagai penyanyi dan penulis lagu lewat albumnya mendatang.