Karena Permasalahan Jadwal, Laufey Batalkan Konser di Dresden dan Brno
Laufey saat tampil di Brussels, Belgia (Instagram @laufey)

Bagikan:

JAKARTA - Laufey melalui unggahan Instagram Stories mengumumkan bahwa penampilannya di Dresden, Jerman dan Brno, Republik Ceko dibatalkan.

Penyanyi dan penulis lagu asal Islandia itu menyebut permasalahan jadwal menjadi alasan dirinya tidak dapat mengunjungi dua tempat tersebut.

“Karena adanya konflik penjadwalan yang baru, tidak terduga, dan tidak dapat diubah, sayangnya saya tidak akan tampil di Festival Musik Dresden dan Brno seperti yang direncanakan sebelumnya,” tulis Laufey di Instagram Stories, Kamis, 38 Maret.

“Saya sangat menyesal kepada mereka yang telah membuat rencana untuk datang ke konser, saya menantikan untuk kembali bermain di kedua kota tersebut secepatnya,” lanjutnya.

Adapun, Laufey dijadwalkan tampil dalam gelaran Dresdner Musikfestspiele di Dresden pada 13 Mei dan Jazz Fest Brno di Brno pada 14 Mei.

Dua pertunjukan di atas hanya berselang sekitar sepuluh hari dari penampilan Laufey di Jakarta. Fia akan tampil dalam gelaran Java Jazz Festival 2024 yang akan berlangsung pada 24 sampai 26 Mei.

Laufey juga ikut menginformasikan bahwa mereka yang sudah membeli tiket untuk melihat penampilannya bisa melakukan pengembalian tiket.

“Tiket yang sudah dibeli dapat dikembalikan pada saat pembelian,” pungkasnya.