Frontman Sum 41, Deryck Whibley Rilis Memoar Perjalanan Karier yang Penuh Liku
Deryck Sum 41 (Foto: Instagram @sum41)

Bagikan:

JAKARTA - Vokalis Sum 41, Deryck Whibley coba berkarya dengan cara agak berbeda. Kali ini ia menulis sebuah memoar berjudul Walking Disaster: My Life Through Heaven And Hell.

Diketahui dari unggahan Instagram Deryck, buku ini akan mulai dipublikasi pada 8 Oktober mendatang. Saat ini penggemar bisa mendaftar untuk beli secara pre-order.

Lewat memoarnya, sang frontman menuangkan perjalanan hidupnya yang tak mudah. Termasuk di dalamnya, ia juga menceritakan untold story dari band-nya, Sum 41.

"Deryck akan mengajakmu ke backstage, ke studio rekaman, hingga pencapaian tertinggi dan titik rendahnya di band, dari sudut pandangnya," bunyi sinopsis buku tersebut.

September lalu sang vokalis diketahui sempat dirawat di rumah sakit karena penyakit pneumonia. Musibah itu terjadi di momen anniversary Deryck dan istri yang kedelapan. Kisah itu akan dituangkan ke memoar.

Seperti tema Surga dan Neraka yang diusung di buku ini, Sum 41 akan merilis album terakhir mereka bertajuk 'Heaven :x: Hell'. Karya ini siap beredar pada 29 Maret nanti.

Setelahnya Deryck Cs akan melakukan tur dunia untuk kali terakhir, dimulai di bulan April 2024. Sum 41 akan menyudahi aksi mereka di Toronto, Ontario Kanada sebagai pamungkas