Bagikan:

Destroy Boys, band asal Amerika Serikat baru saja meluncurkan energi musik terkini berjudul “Plucked”. Single ini diproduseri oleh Carlos De La Garza yang juga telah berkontribusi dalam menggarap beberapa karya dari Paramore, The Linda Linda’s, Best Coast dan masih banyak lagi.

Rilisan pertama dari mereka tahun ini, “Plucked”, adalah lagu dengan potongan pop-rock yang memiliki unsur post-punk yang cukup menarik. Lagu ini telah ditambahkan dalam playlist terbaru milik Spotify, Marrow yang baru diluncurkan minggu ini.

Playlist tersebut juga menampilkan Artists To Watch di tahun 2024 yang dikurasi oleh Spotify.

“'Plucked' adalah pintu masuk ke era terbaru kami. Lagu ini kami fokuskan untuk mengutarakan kebebasan berekspresi dan tentunya bagaimana bisa merangkul keunikan kita masing-masing. Pada akhirnya, lagu ini hanya sebuah lagu pop-rock yang kecil. Lagu ini juga sangat menyenangkan untuk kami bawakan secara langsung pada pertunjukan kami mendatang karena energi bersemangatnya," kata para personel Destroy Boys dalam siaran tertulis yang diterima VOI.

Destroy Boys memiliki sejumlah pertunjukan yang akan datang, dimulai pada akhir pekan ini dengan edisi ketiga dari acara tahunannya, Destroyfest yang akan diselenggarakan di Bellwether, Los Angeles. Destroyfest sendiri merupakan sebuah festival yang dikurasi oleh para personil band ini untuk menyatukan teman-teman dan juga penggemar mereka untuk merayakan skena musik di sana.

Lineup tahun ini akan menampilkan Destroy Boys, Illuminati Hotties, Kumo 99, NIIS, Ultra-Q, Jigsaw Youth, Chokecherry & J-Mont. Pada bulan Mei nanti, Destroy Boys juga akan tampil sebagai penampil utama pada beberapa acara sebelum berangkat untuk mendukung rangkaian tur Mother Mother dan juga Cavetown.