Gabriella Ekaputri Tampilkan Bakat Alami Lewat Single Berjudul Me & U
Gabriella Ekaputri (dok. Universal Music Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Gabriella Ekaputri menawarkan paket lengkap sebagai penyanyi modern. Tidak hanya muda dan cantik, ia juga diberi bakat bermusik, menari, dan citra diri elegan.

Lewat dirilisnya single berjudul Me & U, Gabriella memulai perjalanannya sebagai solois bersama Universal Music Indonesia.

Mengusung dance pop, Me & U menggambarkan ekspresi kebahagiaan seseorang yang kembali menemukan cinta dan harapan baru setelah melalui masa yang penuh tantangan.

"Ini benar-benar pencapaian luar biasa buatku. Sangat senang rasanya bisa bekerja sama dengan tim luar biasa yang sangat ahli di bidangnya,” kata Gabriella Ekaputri dalam keterangannya. Jumat, 8 Maret.

“Mereka sepenuhnya mendukung dan memberi kebebasan bagiku untuk mengeksplorasi dan menciptakan karyaku sendiri,” lanjutnya.

Adapun, Me & U ditulis oleh Nurhadaina Binte Ariffin bersama Shi Jie Lim yang juga bertindak sebagai produser.

Me & U juga hadir dalam video klip yang dengan jelas menampilkan bakat alami Gabriella Ekaputri. Sebagai tokoh utama, ia berakting dan memimpin koreografi.

Sebagai informasi, single debut Gabriella Ekaputri bersama Universal Music Indonesia sudah dapat didengar di berbagai digital streaming platform (DSP) yang ada di Indonesia.