J-Rocks Jawab Kerinduan Penggemar dengan Single Baru Berjudul Tanpa Air Mata
J-rocks (Foto: Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - J-Rocks merilis single baru yang berjudul Tanpa Air Mata. Band yang dikenal dengan mengusung musik J-pop (pop Jepang) itu kembali dengan formasi awal mereka yang masih solid, yaitu Iman (vokal, gitar), Sony (gitar), Wima (bass) dan Anton (drum).

Tanpa Air Mata menjadi single pertama yang dikeluarkan J-Rocks dalam dua tahun terakhir. Ini menandai langkah baru dalam perjalanan musik mereka.

Single kali ini menjadi jawaban dari J-Rocks atas pertanyaan banyak penggemar yang menantikan adanya karya baru, juga sebagai bukti nyata dari semangat dan dedikasi mereka selama dua dekade di industri musik Indonesia.

“Kami senang bisa berbagi karya baru ini dengan J-Rockstars (penggemar),” kata Wima dalam keterangannya, Senin, 26 Februari.

Ditulis oleh Wima yang bekerja sama dengan Alam Urbach pada tahun 2022 lalu, Tanpa Air Mata menghadirkan kombinasi yang kuat antara musik rock khas J-Rocks, sound design yang modern, serta lirik yang lirih dan bermakna.

Lagu ini mencerminkan perasaan, pengalaman, dan emosi yang mendalam seseorang yang merasakan kesendirian dan kehilangan jati diri, sehingga dapat dengan mudah menciptakan hubungan emosional dengan pendengarnya.

“Single ini merupakan hasil kerja keras kami bersama studio 45 yang merupakan rumah kami dalam berkarya sejak masa-masa awal kami. Dan kami berharap lagu ini akan dapat menyentuh hati setiap pendengarnya serta mendapat apresiasi luas dari penikmat musik di manapun,” ujar Wira.

Sebagai informasi, Tanpa Air Mata sudah dapat didengar di berbagai platform musik digital.

J-Rocks kembali dengan single Tanpa Air Mata (dok. Istimewa)