Bagikan:

JAKARTA - Band thrash metal asal Jerman, Kreator baru saja mengunjungi Indonesia beberapa waktu lalu. Mereka tampil di JogjaROCKarta Festival 2024 yang diselenggarakan di Stadion Kridosono, Yogyakarta pada 27 Januari lalu.

Tiga pekan berlalu, Mille Petrozza, vokalis Kreator tampak belum bisa melupakan kenangan tampil di festival musik rock tahunan itu. Lewat akun Instagram, ia mengunggah ulang foto salah seorang penggemar saat menonton JogjaROCKarta Festival.

“Aku suka foto ini. Terima kasih telah berbagi,” tulis Mille Petrozza dalam keterangan unggahan, dilihat Rabu, 21 Februari.

Adapun, foto tersebut diunggah oleh akun @noca_caca. Tampak seorang wanita bercadar berfoto di depan papan yang menampilkan para penampil, antara lain Kreator, In Flames, Death Vomit, dan Voice of Baceprot.

“Kepala boleh berisik, hati boleh mati rasa, badan boleh sakit, tapi lo harus tetap hidup, karena masih banyak hal seru yang harus lo coba,” tulis @noca_caca.

Akun tersebut juga berterima kasih karena fotonya telah diunggah ulang Mille. Ia senang bisa menyaksikan penampilan Kreator malam itu.

“Terima kasih telah memposting ulang ‘PAK DHE’. Bandmu luar biasa. Aku beruntung mendapatkan perhatian langsung darimu dan aku sangat beruntung bisa melihatmu di barisan depan,” tulis @noca_caca kepada Mille Petrozza.