Bagikan:

JAKARTA - JogjaROCKarta Festival 2024 telah mengumumkan dua penampil luar negeri. Kreator dan In Flames, siap mengguncang Stadion Kridosono, Yogyakarta pada 27 Januari 2024 mendatang.

Kabar tersebut diumumkan oleh JogjaROCKarta Festival melalui akun Instagram resmi.

“HALO JON! Geliat musik bertempo cepat yang menyatu dengan sound metal yang agresif, duo metal kawakan yang nggak kalah gawat jon!” tulis JogjaROCKarta Festival, Selasa, 14 November.

“Sikat tiketnya jon! di jogjarockartafestival.com,” lanjutnya.

Kreator merupakan band trash metal asal Essen, Jerman. Band ini beranggotakan Miland "Mille" Petrozza (vokal/gitar), Jürgen "Ventor" Reil (drum), Sami Yli-Sirniö (gitar), dan Frédéric Leclercq (gitar).

Terbentuk pada tahun 1982, Kreator dikenal dengan beberapa lagunya, antara lain Satan Is Real, Violent Revolution, Hail to The Hordes, dan State Of Unrest.

Sementara itu, In Flames merupakan band heavy metal asal Gothenburg, Swedia. Band ini beranggotakan Björn Gelotte (gitar), Anders Fridén (vokal), Tanner Wayne (drum), dan Chris Broderick (gitar).

In Flames terbentuk pada tahun 1990. Mereka dikenal dengan beberapa lagunya, antara lain Only For The Weak, Cloud Connected, I Am Above, dan The Jester’s Dance.

Sebagai informasi, JogjaROCKarta Festival 2024 hanya berselang empat bulan dari gelaran tahun sebelumnya. Pada 30 September lalu, para metalhead Tanah Air menyaksikan penampilan Sepultura, Overkill, Slank ft Pay dan Bongky, Delusive Purity, BIP, dan Iron Voltage.