Alice In Chains Rilis Ulang Album Jar Of Flies dalam Format Piringan Hitam yang Dilengkapi Lalat Mati Asli
Alice In Chains (Instagram @aliceinchains)

Bagikan:

JAKARTA - Unit grunge Alice In Chains merilis ulang album 'Jar Of Flies' dalam format piringan hitam. Uniknya, kali ini mereka menempelkan lalat mati asli pada cakramnya.

Untuk merayakan album studio ketiganya, Alice In Chains bekerja sama dengan Romanus Records untuk membuat piringan hitam bening edisi terbatas dengan sejumlah besar lalat mati yang dimasukkan ke dalam cakramnya.

Piringan hitam eksklusif ini hanya tersedia 150 unit dan dijual dengan harga 100 dolar. Sayangnya cetakan langka tersebut kini telah terjual habis.

Ini bukan pertama kalinya perusahaan piringan hitam melakukan sesuatu yang aneh dengan cetakannya. Mereka baru-baru ini juga membuat piringan hitam berisi belatung untuk Pat & The Pissers.

Melalui media sosial, Chris Banta dari Romanus mengungkapkan bahwa “sebenarnya cukup sulit untuk mendapatkan lalat mati asli”. Chris menambahkan: “Band, album, dan banyak lagi yang benar-benar ikonik. Video dan lebih banyak lagi konten di balik layar yang akan datang!”

Bukan cuma itu, Alice In Chains juga merilis box set peringatan 30 tahun edisi terbatas untuk ‘Jar Of Flies’. Set ini dilengkapi stoples berlogo dengan lampu LED merah yang diaktifkan dengan sentuhan dan lalat palsu, seni sampul lenticular 3D, piringan hitam tiga warna Jar Of Flies, buku hardcover 60 halaman, poster dua sisi berukuran 24″ x 24″ dan dikemas dalam kotak bayangan 4,5″ H yang dicetak dengan layar dan dilapisi UV.

Mereka juga merilis merchandise 'Jar Of Flies' peringatan 30 tahun termasuk dek skateboard dan set poker khusus.