Penyanyi Jepang, Eve Gelar Konser Perdana di Indonesia pada 26 Mei
Eve akan tampil perdana di Indonesia (dok. Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi dan penulis lagu asal Jepang, Eve Harapeco akan menggelar konser perdana di Indonesia pada 26 Mei mendatang. Kehadirannya menyusul beberapa musisi asal Negeri Sakura yang belakangan mulai melirik Indonesia sebagai destinasi tur mereka.

Nantinya, konser Eve yang bertajuk Eve Asia Tour (Culture) Live in Jakarta akan diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Adapun, PK Entertainment dan SOZO sebagai promotor memberi informasi melalui keterangan pers bahwa penjualan tiket akan dimulai pada Senin, 29 Januari pukul 10.00 WIB melalui eveinjakarta.com.

Tersedia tiga kategori tiket yang bisa dibeli, yaitu kategori Tribune dengan harga Rp1.050.000, kategori Tribune Center dengan harga Rp1.350.000, dan kategori Festival dengan harga Rp1.500.000.

Khusus untuk kategori Festival, terdapat lebih banyak keuntungan seperti early entry, akses khusus untuk merchandise booth, dan poster. Fasilitas ini bisa didapat dengan membeli tiket upgrade seharga Rp500.000.

Sebagai informasi, Culture yang menjadi tajuk konser Eve merupakan judul albumnya yang diluncurkan pada 13 Desember 2017 lalu.

Album tersebut dirilis secara indie dan menandai koleksi pertama dari lagu-lagu yang seluruhnya diciptakan olehnya sendiri. Beberapa lagu terkenal dari album Culture adalah Dramaturgy dan As You Like It.