Nyaris 1 Dekade tanpa Karya, Alien Ant Farm Rilis Single So Cold
Alien Ant Farm (Instagram @alienantfarmofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Unit rock Amerika, Alien Ant Farm merilis lagu baru berjudul "So Cold", yang menggambarkan kembalinya mereka setelah lama vakum.

Melalui lagu ini, Alien Ant Farm memanggil para penggemar dengan riff gitar khas mereka plus chorus yang membara.

Lagu ini diambil dari album mendatang Alien Ant Farm, "~mAntras~", yang akan dirilis pada 26 April mendatang.

"~mAntras~" hadir setelah jeda selama hampir satu dekade dan menampilkan Alien Ant Farm yang kembali berenergi dan siap menghadapi dunia.

Seperti yang dikatakan band ini dalam pernyataan bersama: "Album baru ini mungkin bukan untuk mereka yang lemah hati, tapi mungkin untuk mereka yang patah hati..."

Lagu-lagu terbarunya melenturkan momen-momen metal yang rumit, hingga balada akustik yang menghantui yang mungkin membuat Ray Lamontagne merinding.

"Jika Anda penggemar sejati Alien Ant Farm, Anda tidak akan kecewa, dan jika Anda hanya pengunjung dari planet lain, kami harap Anda menikmati kunjungan ekstra terestrial Anda," band ini melanjutkan.

Alien Ant Farm sendiri dipastikan tampil di Welcome To Rockville 2024 bersama band-band semisal Foo Fighters, Evanescence, Disturbed, Slipknot, Flyleaf dan banyak lagi. Band ini juga akan tampil di Ashland, Kentucky pada 8 Juni di Paramount Arts Center.

Berikut ini daftar lengkap lagu dalam album "~mAntras~":

01. The Wrong Things

02. Last dAntz

03. Fade

04. No. 1

05. Storms Over

06. So Cold

07. What Am I Doing

08. Prosperous Futures

09. Glasses

10. Everything She wAnts

11. ~mAntras~