Bagikan:

JAKARTA - Unit rock Ain’t She Sweet baru saja merilis single anyar berjudul Tanpa Perlawanan. Lagu ini ditulis sendiri oleh personel mereka, Alam D’Oldman.

Tanpa Perlawanan dibuat dengan penuh semangat, yang diharapkan mampu menginspirasi dan membangkitkan semangat dalam diri pendengar, serta mendorong mereka untuk mengejar mimpi tanpa kenal menyerah.

Pemilihan judul mencakup inti dari lagu itu sendiri, yang mana berisi seruan bagi setiap individu untuk terus maju dan berupaya, serta menolak untuk menyerah pada keadaan dan menolak untuk membiarkan orang lain mengendalikan hidup mereka.

"Kami ingin menciptakan sesuatu yang tidak hanya menyentuh hati pendengar tetapi juga memberi mereka kekuatan,” kata Dresta, vokalis Ain’t She Sweet dalam keterangannya, Kamis, 18 Januari.

“Tanpa Perlawanan adalah pengingat bahwa setiap dari kita memiliki kekuatan untuk membentuk takdir sendiri, mengejar impian tanpa tunduk pada tekanan eksternal atau membiarkan orang lain mengatur narasi hidup kita,” lanjutnya.

Adapun, lirik lagu Tanpa Perlawanan membawa pesan universal yang melampaui batas. Pendengar didorong untuk membebaskan diri dari belenggu dan berusaha untuk aspirasi mereka, bahkan di tengah tantangan.

Sementara itu, tempo dan cepat serta melodi lagu menjadi latar sempurna bagi lirik ada, sehingga menciptakan satu kesatuan yang memompa semangat.

Sebagai informasi, Ain’t She Sweet adalah band rock yang terdiri dari Drestan, Alam D’Oldman, dan Dhany Damiri. Mereka mencoba konsisten untuk mendorong batas-batas ekspresi musikal dan menciptakan harmonisasi suara yang dapat menyentuh beragam pendengar.

Lagu Tanpa Perlawanan dapat didengarkan di berbagai platform musik digital.