Bagikan:

JAKARTA - Gitaris Radiohead, Ed O’Brien dari Radiohead telah berbagi bahwa dia sedang “mendalami” album solo berikutnya dan menyerukan gencatan senjata di Gaza.

Gitaris Radiohead melalui Instagram resminya mengucapkan Selamat Tahun Baru kepada semua orang dan menyampaikan permintaan maaf atas kurangnya postingan di platform media sosial.

Dia memulai dengan komentar mengenai konflik Israel dan Palestina sebelum berbagi rincian tentang kemajuan album solo berikutnya.

“Seperti kebanyakan dari Anda, saya menganggap peristiwa 7 Oktober dan apa yang terjadi setelahnya terlalu mengerikan untuk diungkapkan dengan kata-kata.. apa pun yang saya coba tulis terasa sangat tidak memadai. Gencatan senjata sekarang. Kembalikan para sandera,” tulisnya.

“Saya juga hanya ingin mengatakan betapa bersyukurnya saya atas komunitas kecil yang kami miliki di sini…. yang terasa begitu meneguhkan saat kami menjalani malam-malam isolasi… Terima kasih dan cinta yang sebesar-besarnya untuk kalian semua. Saya akan kembali ke sini..hanya saja terkadang Anda perlu istirahat dari semua hal ini.. dan itu harus datang dari tempat yang tepat," dia melanjutkan.

“Saya sedang mendalami album saya berikutnya, dan sedang dalam proses.. Saya akan segera berbagi lebih banyak lagi… dari musik, pengaruh, hingga peralatan.. semuanya… ini telah dan terus menjadi sebuah perjalanan..Mengirimkan cinta dan kehangatan dari saya dan Ziggy.”

Rilisan solo terakhir O'Brien adalah album tahun 2020, Earth, yang dirilis dengan nama samaran EOB.