Padi Reborn Bakal Rilis Single Baru dengan Penyanyi Muda
Piyu sebut Padi Reborn akan rilis single baru di 2024 (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Padi Reborn telah menyelesaikan tur keliling Indonesia ke sepuluh kota di Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan dan pulau lainnya. Beberapa kota yang disinggahi antara lain Palembang, Solo, Samarinda, Ambon, dan kota lainnya.

Menyambut tahun baru, Padi Reborn menyebut telah mengerjakan single baru dan akan dirilis pada tahun 2024.

“Kita baru aja selesai tur 10 kota, karena kan maunya sebelum kampanye harus selesai semua. Kita tur di beberapa kota. Tahun 2024 kita akan merilis single terbaru. Kemarin juga kita baru selesai bikin video klip di Semarang,” kata Piyu saat ditemui di Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Selasa, 12 Desember.

Berbeda dari rilisan sebelumnya, band yang digawangi Fadly (vokal), Piyu (gitar), Rindra (bass), Ari (gitar) dan Yoyo (drum) itu akan berkolaborasi dengan seorang penyanyi.

“Kita lagi berkolaborasi dengan penyanyi muda, tapi belum bisa dikasih tahu karena surprise,” ujar Piyu.

Lebih lanjut, Piyu menyebut single yang akan dikeluarkan Padi Reborn adalah karya yang benar-benar baru.

“Kalau tahun 2019 kita keluarin single tapi lagu lama yang kita aransemen ulang, tapi kalau ini benar-benar lagu baru,” katanya.

Namun, kolaborasi yang dilakukan Padi Reborn bukan karena mereka tidak percaya diri untuk tampil sendiri. Piyu menyebut single baru kali ini kebetulan dirasa cocok untuk dibawakan dengan penyanyi lain.

“Ini karena kebutuhan lagu aja. Kita lihatnya lagu ini kayaknya cocok kalau kita pakai suara anak muda yang lebih fresh,” tandas Piyu.