Penghormatan Extreme untuk Penggemar dalam Video Klip <i>Thicker Than Blood</i>
Extreme (Instagram @extreme_band)

Bagikan:

JAKARTA - Tepat sebelum memulai tur Eropa berikutnya bulan ini, rocker multi-platinum Extreme kembali dengan suguhan lain untuk para penggemar.

Diumumkan pada Selasa kemarin, Extreme menghormati penggemar mereka dengan merilis video musik terbaru untuk Thicker Than Blood, dari album Six.

Sebuah penghormatan menarik terhadap konser Extreme yang sedang berlangsung dan pertunjukan berenergi tinggi, video ini menawarkan sentuhan unik dalam gaya perekamannya.

Beralih di antara adegan kerumunan dan panggung, video klip ini bertindak sebagai seruan dan respons antara Extreme dan penontonnya saat mereka menyalurkan energi satu sama lain.

Disutradarai oleh Nuno Bettencourt dari Extreme, video klip ini menangkap penampilan lagu tersebut dari sudut pandang yang paling berarti bagi band — penggemar mereka.

"Dengan video Thicker Than Blood, kami ingin merekam video yang merayakan anggota kelima dan terpenting dari band ini — penggemar kami," jelas Bettencourt dikutip dari Blabbermouth, Kamis.

"Jadi, kami memotretnya dari sudut pandang penggemar," sambung sang gitaris.

"Tidak peduli betapa hebatnya sebuah band. Anda tidak dapat mencapai impian Anda untuk berkeliling dunia dan melakukan apa yang paling Anda sukai, tampil, tanpa penggemar Anda."

"Ini adalah hubungan yang paling penting dalam karier kami."

Meskipun video tersebut memberikan gambaran tentang apa yang akan datang dari konser Extreme yang akan datang, para penggemar dapat bergabung dalam aksinya pada Januari ini untuk menyaksikan Extreme dalam perjalanan tur mereka pada tahun 2024.

Adapun album Six dirilis pada Juni melalui earMUSIC. Album ini mendarat di No. 10 di chart Penjualan Album Teratas Billboard dengan penjualan minggu pertama sebanyak 12.500 eksemplar.

Set tersebut menandai album studio pertama band ini sejak tahun 2008. Grup ini terakhir berada di Top 10 dengan III Sides To Every Story, yang memulai debutnya dan mencapai puncaknya di No. 10 pada Oktober 1992.