Richie Sambora Bilang “Sudah Waktunya” Reuni dengan Bon Jovi
Bon Jovi di era 80-an (Instagram @bonjovi)

Bagikan:

JAKARTA - Menjelang ulang tahun Bon Jovi yang ke-40, anggota pendiri Richie Sambora mengatakan “sudah waktunya” untuk mengadakan reuni.

Sang gitaris merefleksikan waktunya di band rock ikonik Jersey dalam sebuah wawancara baru dengan People dan berbagi rincian tentang proyek mendatang tentang band tersebut, serta harapannya untuk mengambil bagian dalam reuni.

“Ada sebuah film dokumenter yang sedang dibuat tentang band dan hal-hal yang saya ikuti, dan orang-orang ingin datang melihat kami bermain. Ini akan membuat semua orang bahagia,” katanya kepada outlet tersebut pada akhir pekan.

“Maksud saya, pada dasarnya, itulah alasan Anda melakukannya saat ini.”

Dia melanjutkan, merenungkan kemungkinan reuni besar-besaran dengan Jon Bon Jovi dan rekannya.

“Ya, itu pasti bisa terjadi… Ini hanya pertanyaan kapan semua orang siap untuk melakukannya. Ini akan menjadi upaya yang sangat besar.”

Mengenai kapan acara tersebut akan diadakan, Sambora menegaskan bahwa dia “tidak yakin”, karena jadwal semua orang dan pendapatnya sendiri tentang prospek tersebut.

“Terserah masyarakat, harus tepat. Itu saja,” katanya.

“Tapi ini waktunya untuk melakukannya. Ini adalah hari jadi kami yang ke-40, tapi saya merasa lebih muda dari sebelumnya. Saya bersenang-senang.”