Skid Row Cicil Materi untuk Album Baru
Skid Row (Instagram @officialskidrow)

Bagikan:

JAKARTA - Dalam wawancara baru dengan Tulsa Music Stream, gitaris Skid Row, Dave "Snake" Sabo mengungkap soal tindak lanjut album The Gang's All Here yang dirilis tahun lalu.

Album studio tersebut menandai debut rekaman Skid Row bersama vokalis Swedia, Erik Grönwall, yang bergabung dengan grup inipada Januari 2022 sebagai pengganti ZP Theart.

“Kami telah menulis beberapa materi, melibatkan Erik juga,” kata Snake.

"Kami sudah melakukan tur cukup banyak, jadi itu menyita waktu... Kami tidak benar-benar mahir menulis di jalanan selama tur; sebenarnya kami cukup jelek dalam hal itu," dia melanjutkan.

"Satu hal yang kami lakukan adalah kami membuat riff soundcheck dan kami memanfaatkan riff-riff itu. Dan ketika kami punya, ketika kami berkata, 'Oke. Mari kita mulai menulis untuk rekaman berikutnya,' kami akan berhenti melakukan tur untuk sementara waktu dan benar-benar mulai melakukannya dan mulai masuk ke sebuah ruangan dan menutup pintu dan mematikan telepon."

"Kami masih jadul, kawan. Ini seperti, kami merekam riff-riff ini dengan dictaphone. Dan kemudian saya ingat kami telah membangun studio ini di rumah saya di New Jersey bertahun-tahun yang lalu, studio besar ini. Dan Rachel [Bolan, bassis Skid Row] dan saya akan berada di ruang live dan kami mendapatkan sebuah ide."

"Dan alih-alih memutar kaset atau semacamnya, kami berdua secara naluriah mengeluarkan dictaphone kami. Dan kami saling memandang, seperti, 'Apa? Kami baru saja menghabiskan banyak uang untuk membangun studio ini, dan kami masih [menggunakan] dictaphone.' IPhone adalah dictaphone kami sekarang. Jadi sungguh asyik duduk di sana dan bisa masuk ke dalam ruangan setelah Anda selesai tur dan hal-hal seperti itu, lalu kembali dan mendengarkan riff-riff ini."

Terkait