Atreyu Tunjukkan Sisi Lembut dalam <i>Forevermore</i>
Atreyu (Instagram @atreyuofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Atreyu merilis video musik resmi untuk Forevermore. Lagu ini diambil dari bagian terakhir pada seri EP (album mini) tiga bagian, A Torch In The Dark.

EP ini sekaligus mengarah ke album penuh The Beautiful Dark Of Life yang dijadwalkan hadir 8 Desember mendatang melalui Spinefarm.

Forevermore adalah lagu cinta EP tersebut. Liriknya menampilkan lima anggota band yang menyalurkan emosi masing-masing, menyatu menjadi satu suara.

"Saya mendengar lirik yang sangat spesifik sekarang dan dapat mengingat dengan tepat siapa atau apa yang saya pikirkan ketika lirik itu dirilis," jelas bassis Marc "Porter" McKnight dalam keterangannya.

Sementara itu, vokalis Brandon Saller menyebut lagu tersebut sebagai "momen paling rentan dan lembut yang pernah dimiliki band ini."

EP A Torch In The Dark sendiri melanjutkan perjalanan yang ditetapkan oleh EP The Hope Of A Spark dan EP The Moment You Find Your Flame, mengarah ke album penuh The Beautiful Dark Of Life, yang merupakan puncak dari ketiganya mewakili potongan-potongan teka-teki yang secara kolektif menghasilkan sesuatu yang jauh lebih besar.

Dalam keterangan resminya dituliskan, EP ini tentang penemuan diri, menemukan tujuan dan kepercayaan diri serta masa depan kita lagi. Kemenangan menembus bayang-bayang dan menaklukkan kegelapan — untuk saat ini.