King Diamond Lepas Video Klip <i>Masquerade Of Madness</i>, Single Tahun 2019
King Diamond (Instagram @kingdiamond)

Bagikan:

JAKARTA - King Diamond meluncurkan video klip untuk single Masquerade Of Madness. Video klip ini disutradarai oleh David Brodsky dan Allison Woest dari MyGoodEye Visuals.

"Masquerade Of Madness dirilis secara digital pada tahun 2019 sebelum tur Amerika Utara kami. Selama latihan, kami menghabiskan satu hari penuh untuk syuting Masquerade Of Madness dengan David Brodsky dan Allison Woest," kata King Diamond.

"Kami menghabiskan sepanjang hari dan rekaman sepanjang malam sambil membawakan lagu dengan koreografi pertunjukan panggung tur lengkap kami. Setelah tur, terjadilah Covid."

"Video itu hampir terlupakan ketika dunia terhenti — kami tidak pernah melihat satu frame pun dari seluruh rekaman. Bertahun-tahun kemudian, ketika segala sesuatunya mulai membaik dan penulisan lagu dimulai untuk album baru Mercyful Fate dan King Dimaond, kami bertanya-tanya , apa yang terjadi dengan video empat tahun lalu itu?" dia melanjutkan.

"Jadi kami memutuskan untuk menghubungi David Brodsky dan beberapa minggu kemudian, kami mendapatkan potongan pertama dari video tersebut."

"Saya tidak bisa berkata-kata! Saya tidak perlu mengkritik apa pun dan hanya setelah beberapa nada dari (gitaris) Andy La Rocque, video Masquerade Of Madness selesai! Ada begitu banyak suasana hati dan warna hitam dan putih digunakan dengan sempurna dalam penampilan Jodi. Visualnya sangat cocok dengan musiknya dan ini sekarang menjadi salah satu video King Diamond favorit saya bersama Sleepless Nights dan Welcome Home — dan tentu saja tidak lupa, DVD live ganda kami.

Video baru ini dan perilisan piringan hitam Masquerade Of Madness pada 12" adalah hadiah Halloween kami untuk para penggemar. Kami harap kalian menikmatinya sama seperti kami! Selamat Halloween, ini bukan hanya mimpi!"