Postingan Samar yang Bikin Penggemar Berspekulasi Soal Album Baru My Chemical Romance
My Chemical Romance (Instagram @mychemicalromance)

Bagikan:

JAKARTA - Para penggemar My Chemical Romance berspekulasi tentang album mendatang dari band favorit mereka berdasarkan postingan Instagram yang samar.

Para penggemar mengira mereka mungkin telah melihat teaser untuk proyek baru melalui postingan yang sekarang dihapus oleh pihak terdekat band yang menggunakan nama @bigwormser.

Postingan tersebut memperlihatkan foto gitar akustik di samping cetakan berbingkai bertuliskan slogan ‘I'm Not OK’. Terlampir adalah catatan tempel, dan di catatan itu tertulis: “5OON”.

Album baru My Chemical Romance akan menandai rekaman studio kelima band ini, dan postingan samar tersebut membuat beberapa penggemar berspekulasi bahwa pesan tersebut menandakan bahwa album baru akan segera hadir.

Materi terbaru band ini adalah The Foundations of Decay pada tahun 2022 – sebuah single kejutan yang merupakan rilisan baru pertama mereka dalam delapan tahun dan yang pertama sejak mereka mengumumkan reuni pada 2019.

Sedangkan album lengkap terakhir mereka adalah Danger Days yang hadir pada 13 tahun silam.

Di Reddit, penggemar berbagi pemikiran tentang postingan misterius tersebut, dengan salah satu pengguna menulis: “Ya, ini mungkin bukti paling jelas yang kami dapatkan, maksud saya, bagaimana lagi Anda bisa menafsirkan ini?”.

Adapun yang lainnya menambahkan, “(5)segera, atau 5 segera. baiklah, saya seorang yang beriman sekarang.”

Lihat beberapa reaksi lain dari X, sebelumnya Twitter, di bawah.