Bagikan:

JAKARTA - Geri Halliwell-Horner menanggapi kecintaan Kim Kardashian kepada Spice Girls, dan memberinya nama khusus jika dia anggota grup tersebut.

Percakapan ini muncul setelah bintang The Kardashians itu berbagi kecintaannya terhadap girl grup ikonik era 90-an dalam sebuah episode serial realitas, dan mengenang harapannya bahwa dia menjadi bagian dari line up Spice Girls, bersama Halliwell (Ginger), Emma Bunton (Baby) , Victoria Beckham (Posh), Mel B (Scary) dan Mel C (Sporty).

Menanggapi pujian dari tokoh televisi dan pendiri SKIMS, Halliwell langsung membalas kekagumannya dan mengungkapkan nama Spice apa yang akan dia berikan kepada Kardashian.

“Dia pantas mendapatkan sesuatu yang sangat bagus,” kata Halliwell kepada E! News. “Dia pantas mendapatkan sesuatu seperti Inner Strength Spice.”

“Saya pikir dia adalah Smart Spice,” tambahnya. “Dia pintar. Sungguh luar biasa bahwa Anda cantik dari luar, tetapi dia juga cantik dengan buku di saku belakangnya. Saya suka itu. Kita bisa menjadi segalanya. Bagus untuknya!”

Dia melanjutkan, menjelaskan betapa dia mengagumi Kardashian atas etos kerjanya yang kuat dan kemampuannya untuk mendorong perempuan secara global agar lebih menerima tipe tubuh mereka.

“Dia luar biasa,” katanya kepada outlet tersebut. “Saya pikir dia adalah panutan yang sangat, sangat baik. Dia pintar. Dia benar-benar menginspirasi cara dia mengubah bisnisnya dan juga bagi wanita untuk merayakan lekuk tubuh Anda. Saya sangat menyukai hal itu tentang dia.”

Kim Kardashian amat vokal tentang kecintaannya pada Spice Girls di masa lalu, dan baru-baru ini mengungkapkan dalam sebuah episode Keeping Up With The Kardashians bahwa dia berdandan sebagai salah satu anggota untuk “pertunjukan bakat” saat masih kecil – “Saya adalah Victoria. Saya adalah Posh, ya”.

Dia juga mengatakan dirinya pernah berdandan seperti Spice Girl di masa lalu bersama saudara perempuannya, dan Mel C bahkan mengundangnya untuk menggantikan Victoria jika mereka ingin kembali melakukan tur.

“Sporty Spice menulis sebuah buku dan menandatanganinya di dalam dan dia mengirimkannya kepada saya dan mengatakan bahwa mereka akan melakukan tur dan mereka membutuhkan Posh dan apakah saya akan menjadi Posh?” kata dia.

“Maksud saya, saya yakin dia sedang bercanda. Namun, ketika saya masih di sekolah menengah, pernahkah saya berpikir bahwa ini adalah suatu hal? Saya hanya, seperti, seorang gadis SMA yang menyukai Spice Girls dan sekarang mereka bertanya seperti itu kepada saya?”