Geisha Rilis Ulang <i>Tak Kan Pernah Ada</i>
Geisha (Instagram @geishaindonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Geisha kembali merilis ulang lagu Tak Kan Pernah Ada, lagu dari album Anugerah Terindah (2009) yang mengantarkan mereka sebagai salah satu band papan atas Tanah Air.

Dirilisnya Tak Kan Pernah Ada merupakan rangkaian dari Love Recall Version, proyek aransemen ulang lagu-lagu Geisha. Sebelumnya, mereka juga merilis Cinta Dan Benci pada Januari lalu.

Konsep baru coba ditawarkan Geisha dalam lagu Tak Kan Pernah Ada (Love Recall Version). Mereka mencoba menyuguhkan pengalaman baru yang bisa dinikmati oleh semua kalangan, terutama anak-anak muda yang belum mengenal masa kejayaan Geisha.

Adapun, perilisan ulang lagu ini merupakan penyesuaian dengan industri musik Indonesia yang saat ini dilihat semakin berkembang dengan keberadaan bermacam genre yang sudah bisa diterima oleh khalayak umum.

Pembaharuan yang dilakukan berfokus pada akor dan aransemen yang sengaja dibuat berbeda untuk memberikan identitas lain dari karya terdahulu.

Karakter vokal Regina Poetiray sebagai vokalis juga memberi pembeda dari apa yang ditawarkan Momo eks Geisha.

“Bagi kami, musik nggak ada batasan. Jadi, dengan adanya Regina sekarang, kami mencoba untuk bisa lebih tumbuh dengan musik yang kami explore,” ujar Nard (bass) dalam keterangannya, Jumat, 6 Oktober.

Tidak hanya lagu yang diaransemen ulang, Geisha juga merilis video klip baru untuk Tak Kan Pernah Ada. Di bawah arahan Sakti sebagai sutradara, Geisha mengusung konsep berwarna dengan musik yang lebih nge-groove dn menonjolkan sisi yang lebih cheerful.

“Kami benar-benar fun dan menikmati setiap proses penggarapan MV ini, kami juga nggak lupa melibatkan dua additional players kami untuk tampil on cam supaya tambah seru”, pungkas Regina Poetiray.