Bagikan:

JAKARTA - Konser Jejak, sebuah konser yang digagas Yovie Widianto dan insan musik Indonesia sebagai apresiasi terhadap Candra Darusman akan digelar pada 13 Oktober mendatang di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan.

Bukan tanpa alasan jika apresiasi tersebut diberikan kepada Candra Darusman, mengingat komposer dan kibordis Karimata itu punya perjalanan panjang dan pengaruh bagi industri musik Indonesia.

“Kami akan menampilkan rangkaian kolaborasi musisi lintas genre dan generasi dengan keberagaman karya musik Candra Darusman yang telah memperkaya dan ikut membentuk musik Indonesia selama hampir 50 tahun,” kata Yovie Widianto dalam konferensi pers di Slipi, Jakarta Barat pada Senin, 25 September.

Pada unggahan di akun Instagram miliknya beberapa waktu lalu, Yovie Widianto mengatakan bahwa keterlibatannya dalam konser nanti menjadi kehormatan tersendiri, mengingat ia mengidolakan Candra Darusman sejak kecil.

“Senang dan sebuah kehormatan memberikan apresiasi pada idola sejak masa kecil, Mas Candra Darusman. Musik dan jejaknya sangat menginspirasi. Konser ini musiknya ditata oleh adik kebanggaanku Ari Renaldi,” tulis Yovie dalam caption unggahan akun Instagram miliknya.

Pada konser kali ini, Nada Jelajah Dunia juga bekerja sama dengan Ista Indonesia untuk membuat pertunjukan dengan kualitas yang terbaik kepada para penikmat musik yang akan hadir.

Adapun, musisi-musisi terbaik Tanah Air seperti Ardhito Pramono, Yura Yunita, Marcell Siahaan, Bilal Indrajaya, Soegi Bornean, Rendy Pandugo dan The Groove, akan hadir dan terlibat untuk tampil dalam Konser Jejak nanti.

Konser Jejak akan diorkestrasikan oleh Nikita Dompas, Ari Renaldi sebagai penata musik dan Ashtie Wendra sebagai penata pertunjukan.

Penjualan tiket Konser Jejak fase kedua, saat ini masih tersedia di guehadir.id. sementara, penjualan tiket fase ketiga akan menutup penjualan tiket Konser Jejak.