Bagikan:

JAKARTA - Lorde membahas tentang bagaimana dia saat ini “hidup dalam patah hati” dalam sebuah surat emosional kepada para penggemarnya.

Bintang pop itu memulai emailnya dengan menjelaskan bahwa dia berada di London, tempat dia tinggal dan bekerja sejak Mei.

“Segalanya terasa jelas di sini,” lanjutnya. “Saya belum bertemu banyak teman; kebanyakan, saya sendirian dengan pikiran saya.”

Lorde menambahkan: “Saya pergi berenang, pergi bekerja, berjalan pulang atau naik kereta, saya makan di dapur, saya pergi tidur memikirkan apa yang saya buat. Saya mulai merindukan teman-teman dan keluarga saya, seperti kekurangan vitamin yang saya miliki.”

Belakangan, pelantun Solar Power itu mengatakan bahwa dia “hidup dengan patah hati lagi” – menggambarkan perasaan ini sebagai “berbeda tetapi sama”.

“Saya sakit sepanjang waktu, saya lupa alasannya dan kemudian mengingatnya,” lanjut Lorde. “Saya tidak berusaha bersembunyi dari rasa sakit, saya sekarang mengerti bahwa rasa sakit bukanlah sesuatu yang harus disembunyikan, bahwa sebenarnya ada keindahan luar biasa dalam bergerak bersamanya. Tapi terkadang saya muak sendirian.

“Saya makan cokelat untuk mencoba memanipulasi endorfin, mengembalikan manisnya kebahagiaan pagi Paskah. Saya duduk di mesin waktu dan menunggunya bergerak, tetapi mesin itu belum ditemukan.”

Lorde kemudian memberi tahu para penggemarnya tentang beberapa masalah kesehatan yang dia alami saat ini, dengan mengatakan bahwa “tubuh [nya] benar-benar meradang”.

Dia melanjutkan: “Usus saya tidak berfungsi dengan baik, kulit saya lebih buruk dari sebelumnya, saya sakit setengah lusin kali. Saya menyadari awal tahun ini bahwa mendengarkan tubuh saya itu sulit bagi saya, itu adalah sesuatu yang tidak pernah benar-benar saya pelajari caranya.

“Saya telah berusaha mengajarkan hal itu kepada diri saya sendiri tahun ini, namun hal ini sebenarnya sulit, cukup menantang, telah membuat saya sepenuhnya menyadari saat-saat saya mengabaikannya atau tidak memberikan apa yang dibutuhkannya, mempermalukannya karena berkelahi atau respons penerbangan, meminum segenggam pil dan mendorongnya.”