Pay Sebut General Maya 'Liar' seperti Slank Formasi 13
Pay, gitaris General Maya (Instagram @payburman)

Bagikan:

JAKARTA - Tertundanya rencana konser 31F yang dicetuskan mantan personel Slank era formasi 13; Pay, Indra Q dan Bongky akibat pendemi COVID-19, tak mematikan api semangat mereka untuk terus memberikan kepuasaan kepada penggemar. Kini, ketiganya membuat sebuah proyek musik bernama General Maya.

Menurut Pay kepada VOI, General Maya diproklamirkan pada 27 Januari kemarin. Saat ini, mereka sedang merekam 10 lagu untuk album debut yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Berbicara tentang arah musik yang bersemayam dalam lagu-lagunya, Pay awalnya meminta kami untuk memberikan penilaian sendiri begitu album ini dirilis. Namun, salah satu virtuoso gitar kebanggaan Tanah Air ini tak tahan juga untuk memberi bocoran.

Kata dia, komposisi dalam album debut General Maya dihujani semangat Slank era formasi 13 dengan gairah baru. Untuk itu, dia ingin album tersebut seliar lima album pertama Slank.

"Liarnya pengen kayak dulu," ucap Pay singkat. 

Sebelumnya, Pay mengatakan General Maya menggandeng sejumlah penyanyi untuk ambil bagian dalam album ini. Namun, mantan suami Dewiq ini masih enggan memberi bocoran siapa saja penyanyi yang akan dilibatkan.

"Kami bertiga (sama Indra Q dan Bongky), tapi banyak penyanyi. Belum tau siapa saja penyanyinya," kata Pay.

Adapun untuk drumer, lagi-lagi Pay tidak menyebutkan secara rinci. Dia hanya memberi gambaran bahwa pria yang akan berdiri di balik set drum dipilih secara spontan.