Andien hingga Saykoji Tampil di Hadapan Kepala Negara ASEAN Saat Gala Dinner
Andien Aisyah (Instagram @andienaisyah)

Bagikan:

JAKARTA - Sederet penyanyi Tanah Air ikut memeriahkan Gala Dinner atau jamuan makan malam para kepala negara dan tamu-tamu VVIP KTT ASEAN 2023 di Hutan Kota by Plataran, Jakarta pada Rabu, 6 September sore ini.

Dira Sugandi tampil dalam pembukaan Gala Dinner dengan diiringi dance percussion serta beberapa penari latar.

Kemudian, para kepala negara dan tamu VVIP dihibur penampilan kolaborasi beberapa musisi Indonesia, di antaranya Maysha Juan, Nathania Jualim, Jeane Phialsa, Wanda Omar dan Brass Section.

Pada penampilan selanjutnya, Andien Aisyah akan tampil secara solo. Penyanyi jazz itu juga akan berkolaborasi dengan penyanyi Teddy Adhitya dan Inside Out.

Selain itu, penyanyi lain dengan genre beragam yang sudah dikenal luas publik juga akan tampil, yaitu Yura Yunita, Afgan dan Saykoji.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Rinni Wulandari juga tampil. Tak ketinggalan juga ada penampilan dari Aurelie Moeremans, Shine of Black dan Silet Open Up.

Gala Dinner juga dimeriahkan pertunjukan dari AEmove dancers dan Gita Bumi voice yang diiringi oleh Purwacaraka Orchestra.

Para kepala negara dan tamu VVIP yang hadir akan menikmati suguhan musik di atas bersamaan dengan hidangan berbagai jenis kuliner khas Nusantara.

Dengan apa yang dihadirkan dalam Gala Dinner, diharap kekayaan Indonesia bisa lebih dikenal dan dikenang banyak orang.