Kunci Dewi Gita Selalu Tampil Percaya Diri di Atas Panggung
Penyanyi Dewi Gita. (Foto: Instagram/@dewigita01)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi cantik, Dewi Gita, selalu tampil percaya diri saat beraksi di atas panggung. Dia pun mengungkapkan rahasia di balik kepercayaan diri tersebut.

Dia mengatakan, penampilan fisik menjadi bagian penting. Hal itu dia dapat dengan cara melakukan perawatan yang komprehensif.

Penampilan fisik memang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan banyak orang, apalagi bagi figur publik seperti Dewi Gita. Istri dari Armand Maulana tersebut merasakan betul hal itu.

Dewi Gita mengaku, pernah mengalami beauty anxiety yang kemudian mempengaruhi penampilannya. Namun, masalah itu kemudian teratasi setelah mendapatkan masukan dari sejumlah sahabat untuk melakukan perawatan estetika.

"Dulu saya sempat mengalami semacam beauty anxiety, khususnya setelah melahirkan dan membesarkan anak di usia awal. Kuncinya bersyukur dan merawat kecantikan yang kita miliki," ujar Dewi Gita saat menghadiri diskusi dalam perayaan 25 tahun NMW Clinic.

"Saya kemudian melakukan perawatan estetika di klinik. Itu membuat saya dapat tampil lebih penuh percaya diri dan nyaman," lanjutnya.

Dia kemudian mengatakan, penting sekali untuk membangun kesadaran bersama dan memberdayakan individu agar terbebas dari tekanan standar kecantikan masyarakat.

Dewi Gita percaya, mewujudkan hubungan antara pandangan diri yang positif, perawatan kulit yang komprehensif, dan peningkatan kesehatan mental dapat membangun sinergi diri yang sangat bermanfaat dalam karier.

Hal senada juga disampaikan praktisi estetika, dr. Nataliani Mawardi. Dia mengemukakan betapa esensialnya untuk mengikhtiarkan keseimbangan antara mental yang sehat dan perawatan tubuh yang komprehensif.

"Betapa pentingnya positivitas dan perawatan kulit yang komprehensif dalam memupuk rasa percaya diri dan pola pikir yang sehat dalam lingkungan profesional maupun sosial," tuturnya.