Bagikan:

JAKARTA - Blur melepas dua lagu baru yang ditampilkan dalam versi deluxe dari album penuh terbaru mereka The Ballad Of Darren.

Dua lagu anyar, The Rabbi dan The Swan, memiliki sound khas Blur di mana yang pertama dikemas dalam musik ceria dan yang kedua adalah balada lembut.

Kedua lagu tersebut mengikuti single utama dari album tersebut, yakni The Narcissist.

The Ballad Of Darren tiba pada hari Jumat, 21 Juli. Dalam ulasan album bintang empat, NME berbagi: “Selalu ada perasaan urusan yang belum selesai dengan Blur; mereka tidak pernah berpisah secara resmi, tetapi setiap kali mereka muncul kembali, seolah-olah kita menghidupkan kembali perselingkuhan yang telah lama terasing."

"Dua album dalam 20 tahun sejak Think Tank tahun 2003 - The Ballad of Darren dan The Magic Whip (2015) - menunjukkan bahwa mereka merasakan hal yang sama."

“Dalam The Ballad… band ini diam dan berkontemplasi; ada saat-saat patah hati dalam lagu-lagu ini. Di luar malapetaka, ada sesuatu yang tegas dan meneguhkan hidup dalam cara album ini diputar; Anda merasakan seluruh momentum band ini bergerak sebagai satu unit, tidak hanya disatukan dalam pengambilan terpisah seperti dalam The Magic Whip.”

Dengarkan yuk dua lagu Blur melalui tautan YouTube di bawah.