Bagikan:

JAKARTA - Petrus Mahendra atau yang lebih dikenal dengan sapaan Mahen melepas single baru berjudul Gagal Bersembunyi dengan menggandeng penyanyi asal Malaysia, Iman Troye.

“Seru banget bisa duet dan menyatukan bahasa berbeda, walaupun bahasa Indonesia dan Malaysia tak jauh berbeda,” ujar Mahen dalam keterangannya.

Gagal Bersembunyi adalah lagu yang mengisahkan tentang sepasang kekasih yang telah lama berpisah dan sudah menjalani kehidupannya masing-masing. Namun, tanpa disadari mereka masih saling memendam rasa yang mereka jalani di masa lalu.

“Lagu ini juga mengingatkan kita agar jangan menunda untuk mengungkapkan sesuatu sampai akhirnya terlambat dan menyesal, kalau sudah terlambat kita tidak bisa mengulang waktu dan hanya bisa menyesalinya. Jadi jangan takut untuk mengungkapkan ya…” ujar Mahen.

Hadir dengan genre pop, lagu ini mungkin dapat mewakili perasaan para pendengar lagu yang sedang sulit melupakan seseorang yang dicintai. Lagu ini diciptakan oleh Pika Iskandar dan dibantu oleh Tito S sebagai musik produser.

“Aku berharap kalian suka dengan lagu aku dan Iman. Selain itu, semoga bisa membuat industri musik Indonesia semakin banyak lagi yang ingin berkolaborasi dengan musisi luar Indonesia, agar bisa saling bertukar referensi musik supaya bisa jadi lebih berbeda,” tutup Mahen.

Tambahan informasi. Mahen memulai kariernya pada 2019 dengan membawakan lagu Pura-pura Lupa sebagai single pertamanya yang berhasil mendapatkan 133+ juta viewers. Selain itu, Mahen juga memiliki album berjudul Sebuah Cerita yang sukses dan disukai banyak pendengar musik di Tanah Air.

Sementara itu, Iman Troye adalah pelantun lagu berjudul Pejam Celik Hari Raya yang dirilis 2021 lalu.