Staind Luncurkan Video Klip <i>Lowest In Me</i>
Aaron Lewis (Instagram @staindofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Staind merilis video musik untuk single baru mereka, Lowest In Me. Video klip ini disutradarai oleh DJay Brawner.

Lowest In Me sendiri diambil dari album Confessions Of The Fallen yang akan dirilis pada September melalui Alchemy Recordings/BMG.

Album penuh baru pertama Staind sejak 2011 ini diproduksi oleh Erik Ron (Godsmack, Panic! At The Disco, Black Veil Brides).

Dalam wawancara dengan Bilboard, Aaron Lewis mengatakan bahwa dia membutuhkan "waktu yang lama untuk siap membuat album baru Staind".

"Saya benar-benar lelah menggali sudut-sudut gelap jiwa saya setiap malam untuk membawakan lagu-lagu yang sangat dalam dan gelap itu. cara yang dapat dipercaya dan otentik," jelas sang frontman.

"Saya perlu menjauh dari itu untuk sementara dan melakukan sesuatu yang berbeda. Itu kembali bersama secara alami."

Mengenai inspirasi lirik untuk Lowest In Me, Lewis menyebut setiap orang memiliki orang-orang dalam hidup mereka yang tidak mengeluarkan kebaikan dalam diri seseorang.

"Hanya dengan apa yang terjadi di dunia saat ini, ada begitu banyak hal, begitu banyak orang yang seperti, 'Kamu menonjolkan sisi terendah dalam diriku.' Ada banyak faktor di luar sana yang bisa masuk dalam kategori 'kamu'," beber dia.