Bagikan:

JAKARTA - Unit rock Staind membagikan teaser untuk lagu baru berjudul Lowest In Me. Lagu lengkapnya akan dirilis Rabu besok.

Pentolan band ini, Aaron Lewis baru-baru ini mengonfirmasi bahwa dia dan rekan bandnya telah menyelesaikan pengerjaan album studio baru mereka yang telah lama ditunggu-tunggu.

Sementara itu, Desember lalu, gitaris Staind Mike Mushok mengatakan kepada podcast Loaded Radio tentang arah musik dari materi baru band mereka.

"Ini sedikit lebih modern, menurut saya. Saya pikir itu adalah sesuatu yang ingin kami lakukan. Ada sedikit lebih banyak elemen elektronik di sana, yang merupakan sesuatu yang baru bagi kami, tapi saya merasa semua orang melakukan itu," kata Mushok.

"Tapi saya pikir itu keren. Tidak terlalu sering digunakan. Saya pikir lagunya sangat bagus. Saya sangat senang dengan itu. Saya tidak sabar menunggu orang-orang mendengarnya."

Musok juga berbicara tentang hubungan kerjanya dengan Lewis.

"Kami telah bekerja sama sejak lama. Senang bisa kembali dan melakukan itu… Saya pikir kami pasti saling menghormati. Selalu seperti itu. Saya berpikir Staind benar-benar seperti... Sebagian besar, saya membawa beberapa musik dan dia memutuskan apa yang dia suka dan apa yang ingin dia tulis, dan kami mengambilnya dari sana, dengan beberapa lagu yang luar biasa juga. Jadi ini adalah kemitraan penulisan yang sangat bagus, saya rasa."