Bagikan:

JAKARTA - Drumer Adrianus Aristo Haryo atau yang lebih dikenal dengan Ryo Bodat dipecat dari band .Feast.

Hal ini diketahui melalui Instagram .Feast yang mengunggah foto berisikan rentetan kalimat panjang terkait masalah tersebut.

"Adrianus Aristo Haryo atau Ryo Bodat telah dinonaktifkan dari seluruh kegiatan .Feast karena tindakan yang merugikan dan menyakiti pihak lain, yang tidak sejalan dengan nilai dan prinsip yang kami percaya," ungkap band asal Jakarta itu melalui Instagram.

"Kami mengecam segala tindakan tersebut, termasuk yang dilakukan oleh yang bersangkutan, sehingga keputusan ini diambil sebagai konsekuensi terhadap perbuatan yang telah dilakukan," tambahnya.

Meninjau lebih lanjut, Ryo Bodat mengakui melalui Instagram melakukan tindakan kekerasan seksual dan manipulasi kepada kekasihnya untuk mendapatkan keinginan pribadinya.

"Saya sempat berada dalam hubungan di mana saya telah melakukan tindakan kekerasan seksual dengan melakukan pemaksaan dan manipulasi untuk mendapatkan keinginan pribadi saya," jelas Bodat.

Kemudian, ia menyampaikan permohonan maaf dan menyesali perbuatannya tersebut.

"Saya sadar, kecewa, dan sangat menyesali perbuatan saya.

"Ini merupakan pembelajaran jangka panjang bagi saya, dan saya akan fokus berbenah diri dengan bantuan profesional,” tambahnya.