Water From Your Eyes Siap Luncurkan Album Perdana di Bawah Payung Matador Records
Water From Your Eyes (Dok. Water From Your Eyes)

Bagikan:

JAKARTA - Beggars Indonesia dan Matador Records dengan bangga memperkenalkan roster terbaru mereka, Water From Your Eyes.

Melanjutkan dua lagu pertama yang mendapat apresiasi positif dari Pitchfork dan BNT yaitu Barley dan True Life, duo asal Brooklyn yang terdiri dari Rachel Brown dan Nate Amos ini merilis lagu terbarunya, 14.

Dari pergantian diametris lengkap experi-rock dalam trek sebelumnya, 14 lebih mengungkapkan kedalaman emosional yang luar biasa, seakan mengajak ke sebuah alam semesta yang aneh namun memikat.

Lagu ini hadir dengan aransemen string yang elegan dipadu dengan vokal yang memilukan dari sang vokalis, Rachel.

“Saya sangat terinspirasi oleh Meshes of the Afternoon, Last Year in Marienbad, dan Spirited Away, serta lukisan The Triumph of Baccus oleh Diego Velázquez, favorit Nate," kata Brown dalam keterangannya.

"Saya ingin menangkap perasaan dihantui oleh gejolak batin seseorang dan tindakan melepaskan konflik itu.”

Duo pop indie Amerika ini akan merilis album perdana mereka di bawah payung Matador Records pada 26 Mei mendatang yang berjudul Everyone’s Crushed.

Secara keseluruhan, ini adalah album kelima mereka setelah Long Days No Dream (2017), All A Dance (2018), Somebody Else's Song (2019), dan Structure (2021).