Bagikan:

JAKARTA - Iksan Skuter dan Ipang Lazuardi bekerja sama menciptakan album baru berjudul Pos Ronda Vol.1 yang akan dilepas dalam waktu dekat.

Melalui keterangan tertulis di unggahan Instagram-nya, musisi asal Malang itu mengatakan, proses ini bermula dari inisiatif pribadinya.

"Karena terlalu nganggur, aku mengajak bang @ipanglazuardi buat rekam-rekam lagu. Eh, ternyata bang Ipang lagi bongkar karburator. Kurang musikal banget, dalam hati aku ngomong," ujar Iksan.

"Akhirnya, ku ajak nongkrong ke #PosRonda terdekat sambil bawa laptop, mic dan gitar. Bang ipang bawa kopi, aku bawa gulanya. Jreng jreng jreng.... jadi deh satu album!" tambah dia.

Namun, Iksan belum menjelaskan secara lengkap perihal jadwal rilis karya tersebut.

"Sebentar lagi akan rilis. Semoga ini kabar baik. Meskipun kabar baik susah viral. Tapi gak apa-apalah. Yang penting tetep berusaha jadi musisi yang baik. Segitu aja ya. Sruuuuput," tutupnya.

Sebelumnya, mereka sempat memproduksi lagu berjudul Cikini 73 di YouTube pada Februari lalu. Secara tidak langsung, hal ini menjadikan kolaborasi kedua di sepanjang perjalanan bermusik mereka.