Bagikan:

JAKARTA - OKAAY menggubah ulang lagu Posesif milik Naif yang diluncurkan pada 14 April hari ini.

Walaupun posesif merupakan hal yang kurang baik untuk dilakukan pada suatu hubungan, namun OKAAY mengaku, posesif tetap dibutuhkan juga.

“Karena posesif, rasa percaya pada pasangan jadi tipis. Terutama kalau pasangan tersebut posesif tingkat tinggi, maka akan merusak hubungan dengan orang, teman, relasi, bahkan dapat mengancam karier dan hal lainnya. Walau begitu, Posesif sebenernya adalah bentuk tanda sayang. Jadi, posesiflah secukupnya,” jelas Okin dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi.

Alasan pemilihan lagu ini dikarenakan sejak dulu mereka kerap membawakannya saat masih tampil dari bar ke bar.

“Ini lagu yang menurut kami sangat ikonik dan jadi salah satu lagu favorit yang sering banget kami nyanyikan saat masih reguler dulu,” ungkap Okin.

“Jadi, kami enggak menyangka kalau akhirnya bisa dapat kesempatan untuk me-recycle lagu ini,” lanjutnya.

Keseriusan OKAAY dalam proyek ini mereka tunjukkan dengan meminta izin pada pencipta lagunya, Franki Indrasmoro alias Pepenk. Nyatanya, ia juga mengikuti perkembangan musik mereka.

“Kami senang dan bangga mendapat kepercayaan dari Mas Pepenk untuk dapat me-recycle lagu ini. Kami mendapatkan dukungan penuh dan tanggapan yang sangat baik dari beliau,” kata Nicky Kay.

Sejumlah nama yang turut membantu penggarapan karya ini di antaranya adalah Rayendra Sunito (produser, aransemen, drumer, mixing), Adrian Rahmat Purwanto (piano, synthesizer) Kendranata (gitar), dan Dimas Pradipta (mastering).