Iced Earth Rilis Video Lirik Versi <i>Remaster</i> Lagu <i>The Clouding</i> yang Tampilkan Matt Barlow
Jon Schaffer, satu-satunya personel orosinal Iced yang tersisa (Instagram @icedearth)

Bagikan:

JAKARTA - Gerombolan metal Amerika, Iced Earth akan merilis dua album baru pada 28 April melalui ROAR! Rock Of Angels Records. Berjudul Hellrider dan I Walk Among You, rilisan ini akan menyertakan rekaman langka dari fase transisi antara penyanyi Tim "Ripper" Owens dan pendahulu/penerus Matt Barlow pada tahun 2007 dan 2008, periode yang sangat menarik dan penting dalam sejarah band ini.

EP (album mini) Hellrider terdiri dari lagu Prophecy, Birth Of The Wicked, dan The Coming Curse, aslinya dari album Something Wicked This Way Comes (1998), terpilih sebagai salah satu rekaman power metal terbaik dari sepanjang masa oleh Metal Hammer. Pada akhir musim panas 2007, ketiga lagu tersebut direkam ulang, menampilkan Owens.

EP kedua I Walk Among You menyertakan lagu studio Setian Massacre, A Charge To Keep, dan The Clouding dari album 2007 Framing Armageddon (Something Wicked Part I), yang di-remix dan di-remaster di 2008 dan menampilkan Barlow yang baru saja dipulangkan.

Selain itu, ada lagu live Dark Saga, Pure Evil, dan Iced Earth, yang dicomot dari penampilan mereka dalam Graspop Metal Meeting 2008 dan juga menampilkan Barlow.

Video lirik resmi untuk The Clouding yang diambil dari EP I Walk Among You dapat dilihat di bawah.

"Sebelumnya, rilisan ini tidak pernah dirilis selain CD. Sekarang mereka telah di-remaster, dengan artwork baru, mastering baru, format baru pada piringan hitam, disc gambar, dan mereka akan tersedia untuk unduhan digital untuk pertama kalinya," komentar Ices Earth.

Kedua EP tersebut akan tersedia dalam berbagai format piringan hitam dan juga akan dirilis dalam versi CD digipack dua-dalam-satu dan kombo disc gambar 2LP.

Terkait