Tesla Segera Umumkan Status Drumer Troy Luccketta yang Mundur dari Tur Sejak 2021
Tesla tampil tanpa drumer Troy Luccketta sejak September 2021 (teslatheband.com)

Bagikan:

JAKARTA - Bassis Tesla, Brian Wheat mengatakan bahwa "akan segera ada pernyataan resmi" mengenai status drumer Troy Luccketta.

Pada September 2021, Lucketta mengumumkan bahwa dia akan beristirahat dari tur demi keluarga dan temannya. Sejak itu, posisinya di atas panggung digantikan Steve Brown, adik dari mantan drumer Dokken, Mick Brown.

Belum lama ini, Brian membahas ketidakhadiran rekan band lamanya dari konser Tesla dalam wawancara dengan Thomas S. Orwat, Jr. dari Seri Wawancara Rock. Pembahasan berada di seputar apakah Troy masih menjadi anggota Tesla atau tidak.

"Dia tidak melakukan tur [bersama kami]. Akan ada pernyataan resmi segera. Tapi tidak. Dia semacam melakukan hal-halnya sendiri, dan kami melakukan hal-hal kami sendiri, dan kami mengerjakan semua hal itu," kata Brian.

"Dengar, saya suka Troy Lucketta; dia saudara saya," lanjut Brian.

"Kami semua mencintai Troy. Itu hanya sampai pada titik di mana kami tidak berada di halaman yang sama lagi tentang apa yang ingin kami lakukan. Ini tidak seperti kami bertengkar hebat atau apa pun. Hanya saja Anda memulai seperti ini [mendekatkan dua jari] dan kadang-kadang Anda seperti ini [memegang dua jari terbuka lebar]. Dan celah itu menjadi terlalu lebar. Dan dia berkata, 'Lihat, mungkin lebih baik jika saya tidak melakukan ini.' Dan kami menjawab, 'Oke. Mungkin memang begitu'.

"Dia keluar, saya pikir, bermain dengan The Guess Who atau semacamnya... Jadi dia keluar bermain. Jadi dia tidak pensiun. Dia tidak bermain di Tesla. Dan siapa tahu? Mungkin suatu hari akan ada tur reuni — [ketika kita lakukan] putaran terakhir… Tapi itu bukan sekarang. Dan siapa tahu? Hal-hal selalu bisa berubah dan apa pun.

"Jadi, untuk menjawab pertanyaan Anda, Troy tidak bermain di Tesla," ulang Wheat. "Apakah dia akan kembali? Siapa tahu? Kita lihat saja. Mungkin suatu hari nanti [dia akan kembali]. Tapi saat ini kami sedang menyelesaikan semua masalah yang harus kami selesaikan."