Ada Bohemian Rhapsody, Ini 5 Lagu yang Bakal Dirilis Dewa 19 <i>Join</i> para All Stars
Ahmad Dhani (Instagram @ahmaddhaniofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Dalam konferensi pers peluncuran video klip Love Is Blind dari Dewa 19 di Jakarta pekan lalu, Ahmad Dhani menyampaikan lima lagu yang akan dirilis bersama Dino Jelusick, Derek Sherinian, Joe Satriani, dan Phil X.

"Proyek kedua itu ada. Kita akan merekam 5 lagu yang sudah kita mulai kerjakan di bulan Ramadan ini. 5 single itu akan dinyanyikan Dino Jelusick dan Derek Sherinian, yang merupakan eks Dream Theater," ujarnya.

Dhani pun membeberkan akan proses rekaman yang awalnya memberikan arahan ke penyanyi Indonesia bahwa akan menggunakan bahasa Inggris.

"Nah, ada lagu berikutnya yang kita garap itu tidak semua dari member Amerika ya, jadi ini drumer, bassis, gitaris, kibordis itu dari Dewa 19, yang akan membuat kembali lagu terjemahan berjudul Immortal Love Song," lanjutnya.

"Lagu kedua, itu adalah Arjuna versi bahasa Inggris. Ketiga itu mungkin adalah Perempuan Paling Cantik Di Negeriku Indonesia. Sekali lagi, ini hanya diisi oleh Dino Jelusick dan Derek Sherinian, tapi nanti bakal ada musisi tamu di beberapa lagu ini yaitu Joe Satriani," jelasnya.

"Terus bakal ada juga gitaris Bon Jovi, Phil X. Nah lagu keempat ini merupakan lagu legendaris di dunia itu adalah Rosanna dari Toto. Itu duet nanti, saya akan gantikan David Page di depan, lalu bagian tingginya Dino Jelusick. Yang main drum-nya si Agung," imbuhnya.

Ahmad Dhani sudah mengatakan empat lagu yang segera hadir dalam waktu dekat. Namun, tiba-tiba pelantun Sudah itu menyebutkan judul lagu kelima yang ia yakini akan mencuri perhatian dunia.

"Dan lagu berikutnya yang akan menjadi perhatian dunia adalah Dewa 19 membawakan Bohemian Rhapsody dengan vokal Dino Jelusick. Itu 5 single yang akan kami garap," pungkasnya.