Bagikan:

JAKARTA - Dalam sebuah wawancara baru dengan Brazil A Rádio Rock, ratu metal Jerman Doro Pesch berbicara tentang album studio mendatangnya, yang untuk sementara jatuh tempo pada musim gugur ini.

"Akan ada duet yang hebat. Saya tidak bisa memberi tahu Anda namanya. Itu akan dengan seseorang yang saya cintai. Jadi kalian harus menunggu sebentar, sedikit lagi. Albumnya akan keluar tahun ini. Tapi itu baru dalam pembuatan. Dan ada kolaborasi lain yang saya impikan sepanjang hidup saya… Seseorang yang semua orang tahu," beber Doro.

Ditanya apa yang bisa diharapkan penggemar untuk mendengar album studio terbarunya nanti. Ini kata Doro.

"Banyak lagu anthem. Banyak lagu diehard metal. Banyak lagu penuh perasaan. Dan tamu yang hebat. Kolaborasi hebat di salah satu lagu. Dan saya pikir ini akan menjadi mungkin 'All We Are' kedua saya yang selalu ingin didengar dan dinyanyikan oleh orang-orang," dia menjelaskan.

"Dan ada satu lagu untuk hewan, karena saya mencintai hewan. Judulnya Heavenly Creatures. Dan saya ingin melakukan sesuatu dengan lagu ini. Jadi itu didedikasikan kepada semua makhluk surgawi ini."

Sang ratu metal melanjutkan, dirinya tumbuh dengan anjing, kuda, dan burung beo, dan ia merindukan itu dalam hidupnya namun tidak mungkin baginya untuk membawa hewa-hewan tersebut ketika berada dalam tur. Untuk itu, dia melakukan sesuatu yang lain.

"Dan saya baru saja mengadopsi dua kuda. Tetapi mereka tidak dekat dengan tempat tinggal saya. Mereka sebenarnya berada di negara yang berbeda; mereka berada di Austria. Tetapi mereka adalah tempat di mana orang-orang merawatnya. hewan. Ini sangat bagus. Ini adalah surga - untuk manusia dan hewan," ujar dia.

Doro menambahkan bahwa dia berencana untuk merilis album barunya tersebut pada 27 Oktober mendatang, sehari sebelum konser ulang tahunnya yang ke-40 di Mitsubishi Electric Halle di Düsseldorf, Jerman.