Bagikan:

JAKARTA - Penampilan D'Masiv di acara Semarak Ramadhan di Hotel Bidakara, Jakarta, Senin, sukses menuai sambutan meriah para penonton.

Hal tersebut dibuktikan sejak band asal Ciledug itu masuk ke area panggung. Tanpa basa-basi, riuh teriakan penonton mengerubungi seisi ruangan.

D'Masiv menghibur mereka dengan membawakan berbagai lagu hits. Pertama, mereka menyanyikan cover lagu selawat yang digubah dengan versi sendiri.

Selanjutnya, lagu Semakin kian menyedot perhatian yang diawali tepuk tangan penonton yang mengiringi irama musik tersebut.

Menuju pengujung acara, mereka masuk ke lagu ketiga yaitu Pergilah Kasih.

"Mungkin ini lagu yang cocok untuk bapak-bapak atau ibu-ibu sekalian, judulnya Pergilah Kasih," ucap Ryan, vokalis D'Masiv, sebelum memulai lagu itu.

Tak hanya sajian musik, perhelatan ini juga menyuguhkan beragam agenda di antaranya yakni aksi tabuh beduk, kultum, dan kuis hafalan surat-surat pendek Al-Quran.

Selain itu, event yang digelar sejak pukul 17:00 WIB ini turut mengundang kurang lebih 300 anak yatim dalam rangka buka bersama (bukber) dan santunan.