Bagikan:

Jakarta - Setelah sukses dengan Home yang juga merupakan bagian dari EP (album mini) Prologue di bawah naungan Musica Studio's, StereoWall kembali menghadirkan karya terbaru bertajuk Waktu yang Hilang yang disertai dengan video klipnya.

“Inti dari lagu ini adalah tentang orang yang masih terlena dengan waktu yang sudah berlalu. Masih terombang-ambing pada kejadian yang sudah lewat yang tidak berpihak pada kalian, terhadap situasi yang sudah lewat namun tidak pernah kejadian, atau hal yang mungkin hanya menjadi cerita dalam hidup kalian," ujar Ramadhan Satria dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi.

"Kan banyak tuh orang yang suka ngomong 'Ahh coba waktu itu gue…', ada juga ungkapan 'sayang yah dulu gue gak jadi…'. Kalimat-kalimat penuh penyesalan itu yang coba kami angkat," jelas sang bassis.

Selain itu, para personel StereoWall juga menceritakan soal proses kreatif serta pembuatan video musik dari lagu Waktu yang Hilang.

“Di video klip ini sebenarnya bisa dibilang cerita asli dari Tita. Fun fact nih, dulu Tita pernah mau masuk girl band, tapi gak lolos. Jadi di klip ini kami bikin Tita jadi anggota girl band. Pada bagian ending ya tita ada di StereoWall ngeband, tapi bayangan itu tetap ga akan hilang, makanya part paling akhir kita gabungin band dan dancer," jelasnya.

"Untuk tone warna klip-nya sendiri kita mau coba hal baru aja sih dengan warna yang lebih ngepop. Kalau warna-warna agak dark kan kami udah pernah coba, nah yang ngepop seperti ini jadi hal baru aja buat kami," pungkasnya.

Sebagai informasi, StereoWall meluncurkan EP perdana mereka berjudul Prologue pada 17 Maret lalu. Dalam EP ini, StereoWall mengemas total delapan lagu berdurasi 30 menit 40 detik dalam bentuk digital.

“Judul Prologue merupakan gambaran cerita kami dalam 10 tahun berkarya dan cerita perjalanan kami menuju epilog yang sedang dirangkum," papar Tita, panggilan akrab Cynantia si vokalis.