Duet Perdana Ungu dan Siti Nurhaliza dalam <i>Di Ujung Hari</i>
Ungu dan Siti Nurhaliza (Instagram @trinityoptima)

Bagikan:

JAKARTA - Ungu dan Siti Nurhaliza berkolaborasi dalam single baru bertajuk Di Ujung Hari yang dilepas pada 24 Maret hari ini.

Proyek ini merupakan duet perdana keduanya selama berada di dunia tarik suara.

Pemilihan Siti Nurhaliza sebagai penyanyi tamu di lagu ini dikarenakan Ungu menyukai pesona wanita asal Malaysia tersebut.

Alasan itu disampaikan Pasha dkk melalui akun Instagram Trinity Optima.

"Dalam menyambut bulan Ramadan, Ungu mempersembahkan single terbaru Di Ujung Hari berkolaborasi dengan Dato’ Sri Siti Nurhaliza," tutur pihak Trinity Optima selaku label rekaman.

"Memilih Dato’ Sri Siti Nurhaliza sebagai rekan duet dikarenakan pesona yang dimilikinya sejak turun ke dunia musik tidak pernah padam. Begitu pula Dato’ yang terharu bisa berkolaborasi dengan Ungu, yang dikenal sangat humble dan menyenangkan."

Single ini ditulis Oncy berdasarkan dari pandangannya untuk saling menolong sesama manusia yang sedang dilanda masalah.

"Lagu ini ditulis oleh Oncy 'Ungu' pada masa pandemi, terinspirasi dari satu hal, yaitu ketika manusia mengalami suatu masalah, kita sebagai manusia harus bisa saling membantu untuk bangkit kembali," lanjut unggahan itu.

"Meskipun proses rekamannya dilakukan secara terpisah, semoga lagu ini beserta video liriknya dapat melekat di hati pendengar dan menjadi renungan untuk kita semua."

Selain audio, lagu ini juga hadir dalam bentuk video lirik yang sudah bisa disaksikan di YouTube.