Ubah Jadwal, Babymetal Bakal Tampil Pada 25 Mei
FOTO via Instagram @babymetal_official  

Bagikan:

JAKARTA - Kehadiran Babymetal ke Indonesia dalam rangka Babymetal World Tour 2023 di Ice BSD City Hall, Tangerang, mengalami perubahan jadwal menjadi 25 Mei mendatang.

Sebelumnya, mereka dijadwalkan akan tampil pada 26 Mei di venue yang sama. Hal itu diketahui melalui akun Instagram @ime_indonesia selaku promotor konser ini.

"PERUBAHAN TANGGAL KINERJA UNTUK BABYMETAL WORLD TOUR 2023 DI JAKARTA," ucap mereka.

"Untuk semua Fans, Karena keadaan yang tidak terduga, kami menyesal memberi tahu Anda bahwa BABYMETAL WORLD TOUR 2023 IN JAKARTA yang semula dijadwalkan pada 26 Mei 2023 akan dijadwal ulang menjadi 25 Mei 2023," lanjutnya.

"Kami dengan tulus meminta maaf atas semua ketidaknyamanan yang disebabkan oleh para penggemar BABYMETAL dan kami akan bekerja sama dengan manajemen untuk memastikan acara ini berjalan dengan lancar," tuturnya.

"Kami mencari pengertian Anda tentang masalah ini dan terima kasih telah mendukung kami. Untuk pertanyaan apa pun, silakan hubungi kami di [email protected]," pungkasnya.

Selain Indonesia, Babymetal juga akan tampil di Bangkok, Hong Kong, Taipei, Kuala Lumpur, Brisbane, Sydney, dan Melbourne.