Bagikan:

JAKARTA - Metallica merilis video lirik untuk single terbaru mereka, If Darkness Had A Son. Video lirik ini tersedia dalam empat bahasa, yakni Inggris, Spanyol, Jerman, dan Prancis.

Video musik resmi yang disutradarai Tim Saccenti untuk lagu ini tersedia sejak 1 Maret. Lagu lengkapnya muncul beberapa hari setelah Metallica menggunakan fungsi duet TikTok untuk menampilkan bagian instrumental dari lagu baru tersebut.

If Darkness Had A Son diambil dari album studio ke-12 Metallica, 72 Seasons, yang akan melalui Blackened Recording milik Metallica.

Diproduksi oleh Greg Fidelman dengan James Hetfield dan Lars Ulrich, dan berdurasi lebih dari 77 menit, 12 lagu dalam 72 Seasons adalah kumpulan materi baru pertama Metallica sejak Hardwired…To Self-Destruct (2016).

Album ini akan dijual dalam format piringan hitam 2LP 140g dan varian edisi terbatas, CD dan digital.

james Hetfield dkk akan memutar album 72 Seasons secara lengkap bersama video musik yang menyertainya di bioskop global pada 13 April. Trailer untuk pertujukan ini sudah dirilis.

Pesta mendengarkan album tersebut akan diadakan sehari sebelum rekamannya dirilis secara resmi. 72 Seasons akan ditayangkan dengan kualitas suara surround khusus untuk penonton bioskop di seluruh dunia.

Setiap lagu baru dalam album ini menampilkan video musiknya sendiri dan komentar dari band.

Tiket pemutaran perdana album 72 Seasons di bioskop global dijual sejak 2 Maret waktu Amerika Serikat.